Rabu, 15 Desember 2010

Henry Super Junior M

sebenarnya saya bingung kenapa ada personil lain di super junior. namun dengan menemukan blog lain saya jadi terbantu... about henry dicopy dari blog lain yang alamat webnya ada di bawah, kalo ingin melihat video-video henry masuk saja ke alamat webnya.. Henry Lau  adalah anggota dari Super Junior-M.. Selain Henry, juga ada Zhou Mi..


Berikut ini adalah biodatanya Henry Lau :


  • Nama : Henry Lau / Liu Xian Hua (劉憲華) / Henry 헨리
  • Nama Panggilan : Leehom Wang #2, Mochi
  • Lahir : Toronto, Kanada, 11 Oktober 1989
  • Keluarga : Ayah dari Hongkong, Ibu dari Taiwan, kakak perempuan, kakak laki-laki
  • Kelulusan : A.Y. Jackson School
  • Keterampilan : Dapat berbicara 6 bahasa (Mandarin, Taiwan, Kanton, Inggris, Korea, Jepang), Menyanyi, Bermain biola, Bermain piano, Dansa Latin, Ballet, Breakdance, Bermain drum (sepertinya), bisa dance sambil bermain biola, rapping, membuat lagu, modeling. Henry juga sering disebut ABC (ABC = American born Chinese).. :)

karena lahir di Kanada dan besar di Kanada so, bahasa Mandarinnya lumayan kurang begitu lancar dan bahasa Inggris adalah bahasa sehari-harinya. si Henry Lau ini sudah bermain biola dari 6 tahun , belajar poppin hanya 1 tahun doank. Dan, Henry pernah berkata saat sedang dinterview di sebuah majalah, bahwa dia sirik melihat wajah Siwon yang ganteng kayak prince charming. Dan, si Kyuhyun (tampaknya) sirik melihat Henry lebih diperhatiin sama hyeung-hyeungnya daripada dia.. (hehehehh, ada-ada aja nech oppa).

Henry tipe cowo pendiam dan pemalu, sampai-sampai sang Leader Super Junior, Leeteuk, pernah berkata, “Baru pertama kali aku bertemu orang sepemalu dan sesopan Henry.”
Dan kalau dia menyentuh atau memainkan biola, dia tampak seperti orang lain maksudnya berbeda, tampak lebih hidup. Sepertinya, ada ikatan batin dengan biolanya. ini adalah gambar  biolanya...


Selain dengan biolanya henry juga tidak bisa dipisahkan dengan keluarganya, meskipun keluarganya jauh, sampai-sampai interlokal keluar negeri dan tagihan telepon membengkak.. hohohohohoho, sabar ya..... ini a foto Henry bersama ayahnya yang tercinta, yang sudah tersebar-sebar di internet..

-
Nih salah satu orang yang gemes melihat pipinya.. -_-
(Yaitu si Donghae adalah salah satu tersangka (wakaka) yang gemes melihat pipinya si Henry.. *langsung dijitak ama Donghae*). di sekolahnya, si Henry dijuluki “Leehom Wang #2″..
Oh ya, si Henry (yang julukannya Mochi ini) sangat mirip dengan Wilber Pan waktu masih kecil lho.. Juga, selain pintar bermain biola, dia pintar bermain piano juga.. ehmmmmm.... lengkap banget ya. 
(Ngomong-ngomong, ini foto si Henry waktu berumur 14 tahun bersama dengan seorang [mungkin neneknya dan mungkin juga bukan.. -_-])



(Saat Henry sedang bermain biola di acara Star King, keliatan tampak beda ya.. @_@)

(Foto Henry di Star King, saat sedang konsentrasi bermain biola..)

(Foto Henry saat sedang bermain biola di panggung, dan anggota Super Junior menirunya.. -_-)

(Foto saat Henry bermain biola, imut dan lucunya.. :D )

(Foto saat Henry sedang bermain *gk taw bermain apa itu -_-* mencari bola, mukanya lucu. )

Saat berada di sebuah acara interview, anggota Super Junior-M saling membokar rahasia satu sama lain. kata dari salah satu anggota Super Junior-M, si Henry tidak pernah mandi (kebiasaan saat di Kanada), bahkan makanan-makanan, uang-uang berserakan di kasurnya.

Kyuhyun mengatakan bahwa si Henry Lau tampak seperti tikus putih.. Sayangnya, banyak para E.L.F tidak setuju Henry Lau berada di Super Junior, dan berkata “ONLY 13 FOREVER”..
Sungguh kasian sekali si Henry.. 
Nih buktinya, saat Hangeng dilanda masalah, kan si Henry menggantikan posisi nyanyinya, para E.L.F pada teriak “Hangeng!! Hangeng!! Hangeng!!” dan Siwon turun tangan dengan cara meminta untuk DIAM!! dan akhirnya semuanya diam.. Thanks you very Much, oppa Siwon.. :D

Dan dia akhirnya mengeluarkan isi curahan hatinya kepada orang-orang di seluruh dunia..
Pada tanggal 8 Maret 2010, 05:33 AM..
Henry menyampaikan pesan melalui Baidu nya :
Dear all, I really don’t understand.
Aren’t people supposed to care and to protect what is their own? We speak the same language, eat the same food, have the same customs and yet we are not welcome in our own country to perform.
All we want to do is to express ourselves through performing and music but how can we do this when there is so much hate?
Don’t you find it funny how we can perform in every other country without any problems except for our own home country?
I left my friends, family, and everything else back in Canada to to pursue a dream all alone in Asia. As a result I have been hated ever since I first debuted in Korea in 2006 from fans.
What more do you want from me?
How do you think I or we both feel every time we go op on stage knowing people will be screaming for us to get off? I’ve tried to laugh it off for far too long now and can’t hold it in anymore.
Just to let you know… we have feelings too.
I will continue to work my hardest to bring the best performances for you all but today I’d just like to let you know a little about how I feel in the inside.
I’m almost out of breath.
However…
qinxian men…
mitang men…
xiexie nimen…
Thank you so much
I hope you all understand how I’m feeling
- Henry
Dear all, Aku sangat tidak mengerti.
Bukankah kita sebagai sesama manusia seharusnya saling menjaga dan melindungi apa yang ada diri mereka? Kita berbicara dengan bahasa yang sama, makan dengan makanan yang sama, mempunyai penampilan yang sama dan belum lama ini kita tidak diperbolehkan untuk tampil di negara sendiri.
Apa yang ingin kami lakukan adalah ingin menunjukkan diri kami sendiri melalui sebuah pertunjukkan dan musik tapi bagaimana kita bisa melakukan ini semua jika kita saling membenci?
Bukankan sangat lucu jika kita sedang tampil di berbagai negara tanpa ada masalah satu pun tidak terkecuali di negara kita sendiri?
Aku meninggalkan teman-temanku dan semuanya di Kanada untuk meraih mimpiku sendirian di Asia ini. Hasilnya, aku sudah dibenci sejak aku pertama kali debut di Korea pada tahun 2006 dari para fans.
Apa yang ingin kalian inginkan lagi dari diriku?
Menurutmu bagaimana perasaanku atau kami jika kami sedang berada di atas panggung lalu orang-orang yang menonton berteriak-teriak agar kami turun panggung? Aku sudah mencoba untuk tertawa sejak lama tapi untuk sekarang aku sudah tidak tahan lagi.
Untuk kalian tahu saja… kami juga punya perasaan.
Aku akan melanjutkan kerja kerasku untuk menunjukkan penampilan yang paling terbaik untuk kalian semua tapi hari ini aku hanya ingin kalian tahu perasaanku yang paling dalam saja.
Aku hampir saja kehilangan sebuah napas.
Walau begitu…
Strings (Henry’s fanclub)…
Honeys (aka Zhou Mi’s fanclub)…
Terima kasih kalian…
Terima kasih banyak…
Aku berharap kalian mengerti apa aku rasakan
- Henry
Dan berikut ini adalah ucapan terima kasih dari Henry untuk para fans yang telah memberikan dukungan kepadanya.. (^^)
Untuk semua orang, melihat jumlah dukungan dan support yang kalian berikan, rasanya ucapan terima kasih saja sama sekali tidak cukup. Aku tidak bisa membayangkan berapa banyak dukungan yang kami terima dari kalian. Kuharap, semua orang bisa mengerti darimana aku berasal. Terima kasih banyak Taiwan ELF atas dukungannya, dan terima kasih kepada semua penggemarku yang lain, yang mencintai dan selalu mendukungku.
Thank You
7:02

Seperti yang kalian semua tahu, kami semua sangat tertekan menghadapi situasi saat ini. Terima kasih kepada kalian yang terus memikirkan kami semua. Dan aku tidak akan pernah lupa seberapa besar dukungan yang kalian semua berikan.

Aku hanya ingin membuat catatan singkat untuk memberitahu orang-orang tentang beberapa hal. Tolong jangan mengirimkanku : quizzes, random applications, atau videos. Aku tahu bahwa kalian sangat berharap aku merespon “panggilan” kalian. Tapi itu semua terlalu banyak TT___TT
Aku minta maaf karena tidak bisa menanggapi semua surat dan pesan yang kalian kirimkan, tapi meskipun begitu, aku ingin kalian tahu kalau aku membacanya ^__^
Terima kasih untuk pengertian,

Henry Lau.
Jika Henry bahagia, kami (para E.L.F yang mendukungmu) pun bahagia, jika Henry bersedih, kami pun bersedih, Jika Henry marah karena E.L.F yang membencinya, kami pun marah..
39 alasan mengapa para E.L.F menolak Henry yang ditemukan dari blog lain.... hihihihi
  1. He wasn’t a trainee with SJ, he didn’t know what the life was like.
  2. He knows nothing about SJ’s growth of fame.
  3. He doesn’t know how much SJ love each other.
  4. He doesn’t know what was like when SJ got their first award, he wasn’t crying with SJ.
  5. He doesn’t know Anya and Eva.
  6. He doesn’t know that E.L.F never raised a blue balloon for him, and blue balloon doesn’t belongs to him.
  7. He doesn’t know how sad Donghae was. when his father past away, and how Heechul almost die in an car acciden on the way back.
  8. He doesn’t know what Christmas was like, and how happy SJ was even it’s cold outside.
  9. He doesn’t know how hopeless and sad SJ was when the car accident happened , he wasn’t there crying with SJ and E.L.F.
  10. He doesn’t know how long E.L.F had waited for SJ’s 2nd album.
  11. He doesn’t know how happy E.L.F was, on SJ’s anniversary party.
  12. He will never understand, how SJ was under pressure when they’re trainees.
  13. He doesn’t know how Hankyung’s fried rice taste.
  14. He doesn’t know Heechul’s English level.
  15. He doesn’t know how dorky Eunhyuk is.
  16. He doesn’t know Siwon likes to hug around SJ behind the scenes.
  17. He doesn’t know Kangin was really fat in the past.
  18. He doesn’t know Lee Teuk loves to cry.
  19. He doesn’t know Yesung hated people calling him big head.
  20. He doesn’t know how Sungmin likes to act cute.
  21. He doesn’t know Kibum don’t like to smile, but he’s so cute when he smiles.
  22. He doesn’t know Shingdon loves meat.
  23. He doesn’t know that Ryeowook is very shy.
  24. He doesn’t know what the world will be like to E.L.F if he really joins SJ.
  25. He doesn’t know when Kyuhyun wore SJ’s socks and said: I only wear the one I love.
  26. He doesn’t know how sad Ryeowook was when DABO died, and how much he loved DABO.
  27. He doesn’t know how much Donghae loves BADA.
  28. He doesn’t know what SJ went through
  29. He doesn’t know that SJ’s stage is already full.
  30. He wasn’t with SJ, during the Christmas party.
  31. He doesn’t know that Ryeowook was the one cleaning the mess up after dinner.
  32. He wasn’t there when Anti attacked SJ.
  33. He doesn’t know how precious SJ’s relationship is.
  34. He doesn’t know how tired E.L.F was when supporting SJ, and how tired SJ was.
  35. He doesn’t know how sweet Kanteuk is, how perfect Kanchul is, how happy Hyukhae is, how peaceful Yewook is, how beautiful Wonbum is.
  36. He doesn’t know when the car accident happened, injured Lee teuk was still calling Kyuhyun’s name.
  37. He doesn’t know how mess up Yesung’s voice was like when the car accident happened.
  38. He doesn’t know how Eunhyuk was crying for Kyuhyun after he heard his situation.
  39. He doesn’t know how SJ and E.L.F spend their journey together. How pressured SJ was when performing for E.L.F, and how E.L.F gave full effort when supporting SJ.

 Henry dan Zhou Mi, janganlah bersedih, terus bersemangat mencapai impian kalian, dan untuk anggota Super Junior, tolong rawatlah dua anak ini dengan baik-baik, berikanlah mereka yang terbaik, agar mereka menjadi kuat..
Dan untuk Henry, engkau sungguh luar biasa, dari tahun 2006 sampai sekarang, kamu tahan banting, padahal para E.L.F (yang bukan mendukungmu) memintamu turun dari panggung.. tetap semangat ya

 Fakta About Henry :






  • Nama Panggilan: Mochi
  • Tanggal Lahir: 11 Oktober 1989
  • Dia sangat suka bermain biola, piano, breakdance, drum, balet, tari Latin, menyanyi
  • Dia adalah maknae di Super Junior M
  • Henry lau pernah meminta maaf pada Hangeng karna sering meminjam celana dalam tanpa izin di sebuah variety show di China.
Source:
http://ko-kr.connect.facebook.com/note.php?note_id=112330968835912

Tidak ada komentar:

Posting Komentar