Kamis, 30 Desember 2010

SUPER JUNIOR INGIN BERSATU SEBELUM SEMUA PERSONEL WAJIB MILITER

tadi sempet baca-baca dan nemu post :



Image
ASIANPlus edisi 394 - GRUP IDOLA
               Dua tahun terakhir adalah tahun yang penuh cobaan bagi Super Junior. Beberapa kasus menimpa personelnya sehingga kini hanya “tersisa” 10 personel. Meski bisa dikatakan telah melewati badai itu, Super Junior masih menyimpan harapan suatu saat nanti grupnya bisa tampil dengan format utuh lagi sebelum semua personelnya masuk wajib militer.
Rindukan Kang In & Han Geng
Image                Tanggal 23 September lalu, Super Junior yang diwakili oleh Lee Teuk, Eun Hyuk, Dong Hae, Shin Dong, Sung Min, Ryeo Wook, dan Kyu Hyun tampil sebagai bintang tamu acara radio MBC TV Chuseok Special “Radio Star Super
Show”. Di acara ini mereka mengatakan sangat merindukan rekan mereka, Kang In yang saat ini tengah menjalani wajib militer. Mereka sekaligus menyayangkan kasus tabrak lari yang sempat dialami olehnya.
              “Saat Kang In terlibat kasus tabrak lari itu, awalnya kami merasa perlu membela dan melindunginya. Dia juga sempat meminta maaf kepada semua personel Super Junior dan itu (permintaan maaf) tampak tulus dari hatinya. Setelah sebulan kemudian, dia tersandung kasus serupa (mengemudi sambil mabuk, red). Jujur saja, kami merasa dikhianati,” ucap Lee Teuk mewakili rekan-rekannya. “Tapi mau tak mau, kami perlu membela dirinya karena kami satu pemikiran. Semua bilang waktu akan menyembuhkan semua luka. Seiring berjalannya waktu, pikiran kami jadi melunak,” tambahnya.
Lee Teuk Ingin Super Junior Kembali Bersatu
Image             Di acara itu mereka juga mengungkapkan jika kontrak eksklusif Han Geng (Han Kyung) dengan SM Entertainment telah berakhir. “Kami masih belum pernah kontak (berkomunikasi) dengan Han Geng. Meski hubungan kami sangat dekat, tapi kami belum ada yang pernah dihubungi olehnya,” jelas Eun Hyuk. “Ketika kami mendengar berita jika dia mengatakan kehidupannya di Korea sangat sulit dan semua personel Super Junior tidak bisa membantunya, itu terasa sungguh menyakitkan,” tambahnya.
            “Jika ada masalah atau kendala yang berat, mungkin ada baiknya jika dia berkonsultasi dulu dengan personel
lain, karena kami benar-benar tidak tahu. Tak seorang pun di antara personel Super Junior yang tahu jika Han Geng akan bertindak seperti itu,” ungkap Lee Teuk. “Kami sekarang sangat merindukannya,” kata Dong Hae. “Kami menjaga posisi Han Geng sekarang. Sebelum masuk wajib militer, kuharap ketiga belas personel Super Junior bisa
tampil di satu panggung bersama.
              Semoga semua itu bias terjadi,” pungkas Lee Teuk. Harapan Lee Teuk yang juga mewakili harapan dan impian rekanrekannya di grup tampaknya membutuhkan sedikit keajaiban supaya jadi kenyataan. Pasalnya, saat ini Han Geng sudah tidak aktif bersama Super Junior dan keluar dari SM Entertainment. Kemungkinan Super Junior hanya bisa tampil dengan formasi 12 personel minus Han Geng, itu pun jika Ki Bum bersedia manggung lagi dan harus menunggu Kang In selesai wajib militer.
Dong Hae Mulai Terbawa Peran Serial Baru
Image              Masih di acara yang sama, MC bertanya kepada Super Junior siapakah personel yang memiliki hati sangat lembut dan mudah iba. Mereka kemudian kompak menunjuk Dong Hae seraya tertawa. Eun Hyuk bahkan blakblakan menceritakan peristiwa yang baru saja terjadi dan membuat Dong Hae menangis.
             “Setelah manggung di konser SMTown Live di Los Angeles beberapa waktu lalu, kami makan bersama. Lee Teuk kemudian bercerita tentang kejadian tidak menyenangkan di masa lalu. Ketika kami semua sedang ngobrol sendiri, Dong Hae tidak berkata apa-apa dan diam-diam meneteskan air mata,”bocor Eun Hyuk. “Tidak seperti itu…” sergah Dong Hae.
             Selain itu, Dong Hae juga dinilai mulai terbawa oleh karakter perannya di serial Mandarin Extravagant  Challenge (cerita mengenai keterlibatan Dong Hae dan Si Won di Extravagant Challenge sudah dimuat di A+ edisi 391, red). “Dong Hae, kamu baru saja terpilih sebagai aktor utama di serial Taiwan dan berperan sebagai pria yang bisa menaklukkan hati semua gadis dengan ketampanannya. Di kehidupan nyata, kenapa kamu tidak menggunakan bakat menarimu untuk menggaet wanita?” tanya MC.
             Mendengar pertanyaan ini, Dong Hae hanya tertawa dan menjawab, “Tidak… tidak.” “Saya dan Si Won akan berakting bareng di serial ini, dan kami semua diceritakan menjadi artis tenar,” tambahnya. “Cara Dong Hae berbicara sekarang sudah seperti artis besar, lho…” sahut Shin Dong. “Karena saya harus menghayati peran itu,” kata Dong Hae. “Lain kali jika kita bertemu dan saya terlihat sedikit arogan, saya mohon maaf untuk itu ya (karena terbawa peran, red)…” tambah Dong Hae seraya tertawa.
Dapat Libur Satu Minggu
Image              Tahun ini jadwal kerja Super Junior sangat padat. Selain promo album keempat Bonamana, mereka juga menggelar tur konser Asia ketiga Super Show 3, dan SMTown Live ‘10 World Tour. Belum lagi tiap personel juga disibukkan oleh aktivitas individu masing-masing, seperti memandu acara, berakting, membintangi iklan, dan lainnya.
              Awal Oktober ini, SM Entertainment memberi kesempatan pada Super Junior untuk berlibur selama seminggu untuk melepas lelah. Namun, Si Won dan Shin Dong tidak bisa libur karena masih harus syuting serial mereka. Si Won syuting Athena: Goddess of War, sedangkan Shin Dong syuting Dr. Champ. Lee Teuk, Kyu Hyun, Dong Hae, Ryeo Wook, dan Eun Hyuk akan berlibur bersama ke Italia, sementara Hee Chul akan mengunjungi kerabatnya di Amerika.


Source :

http://www.asiangrup.com/index.php?option=com_content&task=view&id=1696&Itemid=284



Tidak ada komentar:

Posting Komentar